Polsek kejajar pasang baner tahapan pemilu Gubernur dan wakil gubernur Jateng

Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubenur tinggal menghitung hari. Tahapan demi tahapan mulai berjalan dengan lancar dan aman. Jajaran kepolisian Daerah Jawa Tengah selalu melaksanakan pengamanan, pemantauan dan sosialisasi ajakan menuju Pilkada aman.

Jumat 2 februari 2018 sekira pukul 10.00 Polsek Kejajar Polres Wonosobo memasang baner tahapan pemilihan gubernur dan wakil gubernur di mapolsek Kejajar. Pemasangan ini serentak di jajaran polsek jajaran polres wonosobo guna memberikan informasi kepada masyarakat.

Wakapolsek Iptu Suriyanto menjelaskan “Dengan adanya baner ini diharapkan masyarakat bisa mengetahui perkembangan tahapan-tahapan pemilukada Gubernur dan wakil Gubernur, dan kita jajaran polsek kejajar siap All Out mengamankan dan menyukseskannya supaya aman dan netralitas kita tidak usah diragukan lagi”.

Terpisah Kapolsek Kejajar AKP Sukirman S.H menekankan kepada jajaranya agar mengetahui setiap tahapan pemilukada Gubernur dan wakil Gubernur dan slalu berkoordinasi dengan PanwasCam serta pihak terkait guna suksesnya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubenur Jateng. “khusus kasihumas polsek agar selalu memantau perkembangan berita, khususnya di medsos tentang berita hoax dan berita berita yang bersifat profokatif dimasyarakat”pungkasnya.