Polsek Kejajar Polres Wonosobo Bersama Koramil Laksanakan Patroli BLP Gabungan

Guna menciptakan situasi tetap kondusif anggota Polsek kejajar Polres wonosobo brigadir Adi ari bersama Bripda Nanang dan anggota Koramil melaksanakan patroli blue light (BLP) bersama di sekitar wilayah patroli di wilayah hukum Polsek kejajar di mulai dari pukul 22.00 wib sampai dengan 03.00 wib dini hari,. Kamis (10/3/2018)

Patroli blue light merupakan patroli malam atau dini hari yang di lakukan oleh anggota kepolisian dengan menyalakan lampu rotator mobil dinas yang bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas. Dan juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Saat partoli arah perbatasan dengan Kabupaten Temanggung tepatnya di Desa Sigedang kec Kejajar mendapati warga bergerombol dipinggir jalan depan di Basecamp pendakian gunung sindoro. Dalam kesempatan tersebuat Brigadir adi ari menghimbau kepada pemuda dan warga agar selalu menjaga situasi di lingkungannya masing masing dan juga berpesan kepada pemuda agar tidak melakukan minum minuman keras karena bisa membuat keresahan di lingkungan. Setiap pengunjung yang akan naik ke gunung sindoro di beri arahan oleh pemandu tentang rute jalur pendakian agar tidak tersesat nantinya, serta pihak basecamp selalu berkordinasi dengan polsek kejajar dan koramil bila menemukan sesuatu kejadian/ kejanggalan.”ucapnya.

Terpisah kapolsek kejajar Akp Sukirman S.H mengatakan bahwa “Kegiatan patroli bersama antara Polri dan TNI ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat. Selain meningkatkan sinergitas antara dua institusi lembaga Negara juga memberikan rasa aman dan nyaman disaat masyarakat sedang menghadapi pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa tengah 2018.”ucapnya.