Polsek Kejajar Polres Wonosobo : patroli dan Pengamanan Obwis untuk Ciptakan Rasa Aman

Libur akhir pekan bulan januari 2018 di Obwis Telaga Warna dan DPT Wonosobo ramai, hal tersebut  terpantau dari penjualan tiket masuk terdapat sekira 750 orang pengunjung.

pemandangan yang indah, alami dan ke elokan dataran tinggi dieng memang tidak diragukan lagi. Kebanyakan pengunjung dari luar kabupaten wonosobo yang masih mendominasi. Wakapolsek Kejajar Iptu Suriyanto bersama anggota laksanakan agenda giat rutin Polsek Kejajar Polres Wonosobo amankan obwis tersebut di setiap akhir pekan, minggu 28 /1/2018.

Kapolsek Kejajar AKP Sukirman, S.H., menjelaskan “Kita Jajaran Polsek Kejajar akan selalu amankan obwis Telaga Warna dan DPT serta bukit sikunir yang menjadi ikon Kabupaten Wonosobo, bukan hanya penjagaan di akhir pekan, kami setiap saat melakuka patroli untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat maupun wisatawan. Saat anggota melaksanakan patroli dan menemukan keramaian di Obwis pasti akan melakukan pengamanan dan memberikan himbauan agar tercipta rasa aman dan kelancaran arus lalu-lintas”. tutupnya.

Dengan adanya patroli dan pengamanan yang dilaksanakan Jajaran Polsek Kejajar diharapkan menjadikan pengunjung aman dan nyaman.