Polsek Kejajar Tetap Amankan Obwis Di Masa Tenang

Wakapolsek kejajar Iptu Suriyanto bersama anggota melaksanakan patroli ke obyek wisata dieng theater plateu (DPT)dan gardu pandang, minggu (14/4) sekira pukul 09.30 sampai dengan selesai.
Dengan menggunakan mobil Backbon wakapolsek bersama anggota melaksanakan partoli ke obwis dieng dan juga mengontrol arus lalu lintas di saat liburan . Giat ini rutin dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman buat pengunjung obwis. Dari pantauan didominasi oleh kendaraan roda 4 dari luar kabupaten wonosobo dan juga roda dua .

Sampai di titik obwis gardu pandang desa Tieng kec kejajar anggota menyambangi beberapa pengunjung untuk memberikan himbauan, agar selalu berhati hati karena jalan yang menanjak dan menikung banyak menyebabkan mobil mogok. Dan juga anggota melaksanakan pengaturan jalan untuk membantu pengunjung masuk ke obwis tersebut. Setelah dirasa cukup anggota melanjutkan patroli ke DPT (dieng theater plateu) ini merupakan salah satu icon kabupaten wonosobo yang ada di wilayah kejajar . Disini juga di dominasi oleh pengunjung dari luar kabupaten Wonosobo dan dalam situasi ramai. Disini di suguhi panorama pegunungan yang indah untuk sekedar berfoto ataupun selfi selfi.Disela kegiatan beliau wakapolsek kejajar menghimbau para pedagang obwis agar tetap menjaga kerukunan serta mengajak agar nanti pada tanggal 17 april menggunakan hak pilihnya. “Selain kami mengamankan masa tenang pemilu Pileg dan Pilpres 2019 kami juga amankan para pengunjung obwis guna mengantisipasi segala tindak kejahatan”ucap wakapolsek kejajar Iptu Suriyanto.

9 Trackbacks & Pingbacks

  1. vagragenericaar.org
  2. albuterol inhaler
  3. ciprofloxacin for sale
  4. generic viagra for sale
  5. buy sildenafil
  6. best ed pills online
  7. best ed pills at gnc
  8. best ed pills
  9. cvs pharmacy

Comments are closed.