Polsek Kejajar Tingkatkan Patroli Obvit Jelang Pileg Dan Pilpres 2019

Kejajar – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat di kawasan perbankan, anggota Polsek Kejajar Polres Wonosobo rutin melaksanakan giat patroli dengan sasaran Bank BRI Unit kejajar maupun perbankan lainnya.

Seperti pada Jum’at (29/3/2019) kegiatan kali ini Aipda Irawan bersama anggota melaksanakan patroli di Kantor dan ATM Bank BRI Unit Kejajar, dalam upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Kejajar Polres Wonosobo, situasi tetap stabil aman dan kondusif.

Kantor perbankan dan mesin ATM adalah salah satu sasaran Patroli biasanya orang bertransaksi melalui mesin ATM, guna mencegah terjadinya tindak kejahatan perbankan dilakukan kegiatan patroli dengan dipimpin Aipda Irawan bersama anggota.

“Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dan meniadakan segala bentuk gangguan kamtibmas jelang pelaksanaan pemilu 2019,” jelas Aipda Irawan. Selain itu juga memberikan pesan pesan kamtibmas supaya berhati hati dalam membawa barang bawaan seperti uang ataupun yang lainnya.

Sementara itu Kapolsek Kejajar Polres Wonosobo AKP Sukirman, S.H. melalui Ps Kanit Sabhara Bripka Muhtarodin mengatakan bahwasanya tujuan dilaksanakan patroli adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas.”Jelang pelaksanaan pileg dan pilpres 2019 ini kami jajaran polsek Kejajar galakkan giat patroli baik di perbankan maupun obvit yang lain pada saat siang hari atau pun malam hari guna  tercipta suasana aman dan kondusif”ucap Ps Kanit Sabhara Bripka Muhtarodin.

 

 

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. vagragenericaar.org
  2. ciprofloxacin over the counter usa
  3. viagra like pills at walmart

Comments are closed.