Polsek Kepil Polres Wonosobo Dengan Warga Evakuasi Pohon Tumbang

Akibat pohon tumbang di Jalan Jangkrikan Kepil menyebabkan listrik padam sampai 23 jam. Sementara pohon yang melintang jalan telah dibersihkan anggota Polsek Kepil dengan dibantu tiga orang warga. Ketika pohon yang tumbang dibersihkan dalam keadaan hujan cukup deras. Sehingga jalan yang sempat macet sekitar satu jam lancar kembali. Sabtu 10/3 2018 jam 20.00 Wib.

Petugas PLN dari wilayah Bruno Purworejo yang dihubungi segera datang namun tidak bisa langsung memperbaiki karena kabel lisrik putus dan Togor listrik patah. Sehingga perlu ditangani team gangguan yang harus mengganti togor listrik yang patah.

Bripka Gigih Setyaji yang memimpin pembersihan pohon tumbang menyatakan, ” akibat pohon tumbang ini menyebabkan Desa Jangkrikan, Teges Wetan, Gadingsukuh, Gondowulan yang ikut wilayah Kepil Wonosobo, listrik menjadi padam. Yang menjadi prioritas jalan raya kini lancar kembali. Sedangkan perbaikan listrik karena harus ditangani petugas ahli maka akan diperbaiki dari PLN Purworejo. Maka dihimbau agar masyarakat memahami ini , ” jelasnya. Walau hujan deras , kami lakukan yang terbaik buat pelayanan masyarakat, ” lanjutnya.