Polsek Kepil Polres Wonosobo : Miras Merusak Mental, Lingkungan Dan Keluarga

Tribratanewswonosobo.com-Apapun alasan sebagai pecandu alkohol, tak dapat diterima oleh keluarga, lingkungan, agama ataupun hukum.  Di samping merusak mental si pecandu, akibat yang ditimbulkannya sangat mungkin merugikan orang lain

Karena tindakan menjadi tak terkontrol sehingga mengakibatkan tindakan  Pidana baru. Sehingga lingkungannya menjadi terganggu. Apalagi keluarga si pecandu, dipastikan sangat tersiksa.

Miras memiliki efek domino yang semuanya negatif. Bahkan sering  memakan korban jiwa, yang mati begitu sia-sia. Sehingga tidak salah jika Miras tidak semua orang bisa menjual secara bebas. Semua diatur begitu ketat.

Demikian penyuluhan hukum Polmas Desa Bener  Polsek Kepil Polres Wonosobo Aiptu Sulistyo kepada Paguyuban Pemuda Ngadirojp (PPN)  Desa Bener, Rabu 17/5/2017 di Balai Desa Bener Kecamatan Kepil.

Hadir dalam penyuluhan hukum tersebut, Kepala  Desa Bener Hariyono, Ketua BPD Desa Bener Kyai Ahmad Arifin, Babinsa Desa Bener Serka Mulyono dan semua Pemuda Dukuh Ngadirojo Desa Bener, semua berjumlah 112 orang

Aiptu Sulistyo juga memberikan pencerahan untuk menghindari Radikalisme dan Terorisme serta mempertahankan NKRI dengan falsafah Pancasila. ( Lis )

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Bioscience
  2. In vitro pharmacology
  3. friv

Comments are closed.