Polsek Kepil Polres Wonosobo : Pasangan Selingkuh Diamankan Petugas Ronda, Diselesaikan Bhabinkamtibmas Dan Kades

Tribratanewswonosobo.com-Pasangan selingkuh di rumah PH, antara PH warga Desa Gondowulan  dengan P  warga Kabupaten Purworejo Selasa 16/5/2017 pukul 23.00 diamankan petugas ronda. Pasangan selingkuh ini nyaris dihakimi massa, namun berhasil di cegah oleh petugas ronda, sehingga peristiwa anarkis digagalkan.

Bhabinkamtibmas Desa Gondowulan Bripka Gigih Setyaji dan Kepala Desa Gondowulan Edy Supraptoyo yang dihubungi petugas ronda tidak lama kemudian datang ke pos ronda. Massa yang masih berjubel menonton peristiwa itu berhasil ditenangkan oleh Bhabinkamtimas Bripka Gigih Setyaji. Sehingga dalam penyelesaian peristiwa itu semua pihak bisa dengan hati yang dingin.

Semula pasangan selingkuh tersebut tidak mengakui telah melakukan  hubungan  suami istri, namun setelah diintrograsi dengan tenang akhirnya mengakui bahkan menunjukan sebuah kondom.

Atas kesepakatan bersama, akhirnya permasalahan tersebut dapat diselesaikan secara damai serta membuat pernyataan tidak akan mengulang kembali.  KH Muhtar yang memberikan tausiah kepada semua yang ada di Pos ronda mampu mendinginkan suasana dan menyadarkan semua pihak.

Kejadian di atas adalah merupakan simulasi dalam Lomba Pos Kamling  Tingkat Polres Wonosobo, Selasa, 16/5/2017 pukul 23.00 di Desa Gondowulan. Tim penilai adalah Ipda Sugeng Haryanto dan Iptu Trubus Widodo dari Polres Wonosobo. Penilaian tersebut juga dihadiri Camat dan Danramil Kepil serta mendapat sambutan luar biasa dari warga Desa Gondowulan. ( Lis )

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. Bdsm, dungeon, neko, furry
  2. DMPK Studies
  3. juegos de friv

Comments are closed.