Polsek Kepil Tangani Jalur Retak Kepil-Bruno Sepanjang 100 Meter

Wonosobo,-Diguyur hujan deras seharian,jalur utama Kepil-Bruno Purworejo retak sepanjang 100 meter kejadian tersebut diketahui hari Sabtu 29/02.Untuk menjaga arus lalu lintas Kapolsek Kepil Iptu Mus Subadi mengerahkan anggota nya untuk membuka tutup arus lalu lintas dan memasang peringatan di jalan tersebut.

Anggota piket Polsek Kepil yang mendatangi TKP Aiptu Supriyanto membenarkan bahwa Jalan arah dari kecamatan kepil menuju kecamatan bruno mengalami retak sepanjang sekitar 100 m. Lebar separo jalan.sementara sedang di perbaiki oleh dinas Bina Marga.kendaraan roda 4 bisa melintas satu arah secara bergantian dan Arus Lalin lancar.

Kapolsek Kepil Iptu Mus Subadi juga menghimbau “untuk warga yang akan melintas jalur tersebut agar lebih berhati hati karena tanahnya amblas separuh badan jalan dan untuk pengguna roda empat bisa melintas secara bergantian,saya sudah memerintahkan anggota saya untuk memasang tanda peringatan dan untuk mengatur arus buka tutup di tempat kejadian sampai saat ini pantauan arus lalu lintas tidak begitu ramai dan terpantau lancar”.

Kawasan Kepil ini memang rawan tanah bergerak dan tanah longsor,dulu bahkan jalur provinsi di Desa Burat pernah hilang karena longsor,

”Dalam situasi apapun tetap waspada tetapi tidak panik,kenali lingkungan setempat.Jika ada potensi longsor perlu segera lakukan mitigasi”,pungkasnya

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. vagragenericaar.org
  2. generic ventolin
  3. viagra without a doctor prescription
  4. can you buy chloroquine over the counter

Comments are closed.