Polsek Kertek Berikan Bantuan Semen Untuk Pembangunan Masjid Abullohim Pagerejo

Polres Wonosobo – Kapolsek Kertek AKP Deni Wibowo, S.T., S.H., melalui Polmas Ds. Pagerejo Aiptu Mulyadi memberikan bantuan kepada panitia pembangunan masjid Adbullohim di Ds. Pagerejo pada Sabtu (14/4). Bantuan tersebut hasil sumbangan jariyah anggota polsek Kertek yang dikumpulkan setiap hari. Bukan tanpa alasan, pemberian bantuan tersebut menyasar masjid Abdullohim karena masjid tersebut sedang memulai masa pembangunan.

Bertempat di masjid Abdullohim Pagerejo Kapolsek Kertek melalui Kasium Polsek Kertek Aiptu Mulyadi, bersama 3 anggota Polsek kertek, memberikan bantuan berupa semen kepada panitia pembangunan masjid Abdullohim Pagerejo. Dalam penerimaan bantuan tersebut diterima oleh Sabar sebagai ketua panitia pembangunan masjid.

Dalam kesempatan tersebut para anggota juga ikut bergotong-royong bersama-sama dengan warga masyarakat sekitar. “Mohon diterima ya pak, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dalam pembangunan masjid, jangan dilihat dari segi harganya tapi mohon dilihat ketulusan kami dalam memberi. Semoga bisa meringankan proses pembangunan masjid ini,”n ujar polmas Pagerejo Aiptu Mulyadi.

“Saya sebagai panitia mengucapkan banyak-banyak terima kasih, atas bantuan yang bapak berikan, semoga dengan bantuan ini bisa meringankan dan semoga polri kedepannya semakin jaya,” tutup Sabar, Panitia pembangunan.