Polsek Kertek Razia Miras Dalam Rangka Cipta Kondisi

Untuk menekan angka kejahatan dan mencipatakan situasi yang aman ,Polsek Kertek mengadakan Operasi Cipta Kondisi , kegiatan operasi dilaksanakan di tempat/warung yang di indikasikan menjual miras. Sabtu (4/3) 

IMG-20161216-WA0109

Dalam pelaksanaan razia tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kertek AKP MARINO. Sedangkan untuk sasaranya tidak hanya miras akan tetapi sajam,dan narkoba. Razia tersebut dilaksanakan untuk mempersempit ruang gerak penjual miras dan pengedar miras yang beredar di wilayah hukum Kertek. Dalam razia tersebut Polsek Kerhasil berhasil mengamankan beberapa botol miras dari Sdr. ADI yang beralamat di Dsn. Kabelukan, Ds. Candiyasan, Kec. Kertek. selanjutnya barang bukti miras di amankan oleh petugas dan pemiliknya di data untuk di adakan sidang tipiring.

IMG-20161216-WA0111

Tidak hanya merazia miras saja, anggota Polsek juga merazia hotel dan tempat kos yang di indikasikan sebagai tempat berbuat mesum atau sebagai tempat peredaran gelap Narkoba. Razia dilanjutkan ke hotel Tirta Arum Serem,di sana anggota tidak menemukan pasangan yang bukan suami atau istri yang sah. AKP MARINO memerintahkan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan razia Cipta Kondisi sesering mungkin untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah Kecamatan Kertek.

8 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Biosciences
  2. Mistress
  3. GVK BIO
  4. sildenafil generic
  5. male ed pills
  6. male ed pills
  7. top erection pills
  8. cialis online

Comments are closed.