Polsek Kota Bersama Personil Polres Wonosobo Adakan Pengamanan Pawai Gebyar 1 Muharam

tribratanewswonosobo.com-Polsek Kota Wonosobo bersama gabungan Anggota Polres melaksanakan pengamanan gebyar 1 Muharam 1439 H bertempat di Alun alun Wonosobo Kamis, (21/9) pukul 08.30 hingga selesai.

Gebyar 1 Muharam tersebut dilaksanakan dengan acara Pawai ta’aruf dengan peserta TPQ metode Qiroaty yang diikuti kurang lebih 13000 orang santriawan/ti se Kabupaten Wonosobo dengan didampingi ustad/ustadzah serta wali santri. Selain mengadakan pawai, para santri dan santriawan juga menampilkan hiburan seni tari dan rebana/qosidah modern. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Sekda Wonosobo Drs.Sutrisno Wibowo MM sekaligus membuka star Pawai ta’aruf  Dengan rute Pawai Jl.Merdeka – Jl.Sokarno-Hatta – Taman Plaza – Jl.Ayani – Jl.Kartini -Jl.P Diponegoro finis Alun-alun.

Guna memperlancar dan mengantisipasi gangguan kamtibmas kegiatan pawai tersebut Personil Polsek dan gabungan Polres menempatkan pos pos atau penghgal penggal jalan yang di lalui pawai yang sudah diploting dengan dipimpin Kanit Pam terbuka Kapolsek Kota Wonosobo AKP Widayatno. Kegiatan pengamanan sekaligus pengaturan untuk meminimalisir terjadinya kemacetan di sepanjang jalur yang di lalui oleh peserta pawai.

Disela pengamanan Kapolsek menerangkan,”kegiatan pawai ini sudah rutin di adakan setiap tahunan (1 muharam). Untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas selama kegiatan berlangsung Polres Wonosobo juga menerjunkan anggota berbaju preman untuk melaksanakan pengamanan tertutup. Selama giat berlangsung hingga selesai dapat berjalan aman kondusif meski ada pengaliahan arus untuk mengurai kemacetan, terang Kapolsek Kota AKP Widayatno.

5 Trackbacks & Pingbacks

  1. vagragenericaar.org
  2. sildenafil generic
  3. buy ed pills
  4. mens erection pills
  5. cheapest ed pills online

Comments are closed.