POLSEK KOTA POLRES WONOSOBO MONITOR GIAT, PENGGALANGAN DANA SOLIDARITAS ROHINGNYA

tribratanewswonosobo.com-Polsek Kota Wonosobo Polres Wonosobo memonitor kegiatan penggalangan dana kemanusiaan di seputaran alun alun Wonosobo. Minggu (10/9).
Kegiatan penggalangan dana aksi solidaritas etnis Rohingnya tersebut dilakukan oleh relawan *Tejo Anom * dan Gerakan Pemuda Ansor Gondang Candimulyo KertekWonoaobo yang diikuti sekitat 20 peserta .

Kapolsek Kota Wonosobo AKP Widayatno melalui Kanit Intelkam Polsek Kota Bripka Wasidi bersama anggota melaksanakan giat patroli monitor sekaligus pemantauan terhadap aksi penggalangan dana solidaritas etnis Rohingnya yang dilaksanakan di seputaran alun-alun Wonosobo.

Bripka Wasidi memberikan himbauan kepada mereka yang sedang menggelar aksi tersebut. “Karena rata-rata dari mereka yang menggelar aksi penggalangan dana dari kalangan anak2 muda , kami himbau agar senantiasa berhati-hati saat mengumpulkan dana tersebut, jangan sampai membahayakan keselamatan mereka sendiri”, tutur Bripka Wasidi. Semoga dengan adanya pengalangan dana solidaritas ini dapat tersalurkan dan dapat di manfaatkan dengan baik.