POLSEK KOTA POLRES WONOSOBO PENGAMANAN PENTAS TARI TOPENG 2 TEMPAT BERSAMAAN

Pengamanan pentas tari topeng di kp.Campursari

Tribratanewswonosobo.com-Sudah menjadi kewajiban bagi petugas Kepolisian untuk melaksanakan pengamanan Pengawalan di setiap kegiatan masyarakat, meski ada beberapa titik keramaian dalam waktu bersamaan, namun tidak menjadi penghalang untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan Polsek Kota Wonosobo melaksanakan pengamanan kegiatan 2(dua) tempat pada Minggu (25/9) malam, yaitu pentas kesenian tari topeng Muda Budoyo di Kp. Singkir Kel. Jaraksari Kec./Kab. Wonosobo dan tari topeng dikampung Campursari Kelurahan Jaraksari dalam rangka memperingati tahun baru Hijriyah dan syukuran .

Pengamanan pentas tari topeng di Kp.Singkir

Kapolsek Kota Wonosobo AKP Widayatno menyampaikan bahwa pihaknya selalu memberikan pengamanan kepada setiap warga yang melaksanakan kegiatan yang sifatnya mengundang massa. Sehingga hal-hal yang tidak diinginkan mampu dibendung dengan kehadiran personil dilapangan ( jika terjadi suatu permasalahan/ gesekan maka akan segera teratasi),’ungkap Kapolsek Kota.

Sebelum hiburan dimulai, masing -masing yang dituakan memberikan himbauan kamtibmas. Himbauan tersebut terkait masalah pentingnya menjaga keamanan yang kondusif, supaya waspada saat parkir Kendaraan cari tempat yang aman serta harus dikunci ganda apabila akan menikmati hiburan. Tujuanya adalah untuk meminimalisir tejadinya suatu tindak kejahatan pencurian.