Polsek Leksono Gelar Doa Bersama Jelang Pemilu 2019

Menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 Polsek leksono bersama dengan warga masyarakat sekitar menggelar doa bersama pada hari Jumat 12 April th 2019 Pukul 20.30 s/d selesai, Polsek leksono melaksanakan doa bersama dalam rangka demi sukses dan lancarnya pilpres dan pileg th 2019. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek berkenan hadir bersama para Kanit, Kasi serta seluruh anggota. Kapolsek menyampaikan beberapa hal tentang pelaksanaan pemilu th 2019, baik pilpres/pileg, antara lain : pemilu th 2019 ini berbeda dengan pemilu th 2014 yang lalu, karena pemilu th 2019 baik pilpres/pileg dilaksanakan secara bersamaan. Sedangkan pemilu th 2014 dilaksanakan secara bertahap, diawali pileg baru pilpres. Sehingga dimungkinkan pemilu th 2019 akan lebih rawan, Suhu politik makin memanas di perlukan ke siap siagaan kita sebagai anggota polri. Pahami tugas pokok polri diharapkan pelaksanaan tugas berjalan lancar tanpa ada halangan apapun.
Doa bersama dipimpin oleh Bripka Muhyidin, sebelum Doa disampaikan mukoddimah, bahwa kita sebagai anggota polri dalam pengabdian kepada bangsa dan negara ini harus mempunyai SIM dan dilandasi bahwa tugas yang kita laksanakan semata mata hanya karena mengharapkan ridho Allah. Maksudnya bahwa anggota polri dalam melaksanakan tugas harus punya SIM adalah :
S = Setiap anggota harus siap dalam melaksanakan tugas baik lahir maupun batin sehingga pelaksanaan tugas akan terasa ringan.
I = Dalam melaksanakan tugas harus kita laksanakan dengan penuh Ikhlas tanpa ada tendesi apapun semata mata karena Allah Swt
M = kita dalam melaksanakan tugas harus manusiawi/humanis, tidak arogan /semena mena terhadap masyarakat.
Demikian pelaksanaan Doa bersama dalam gelaran akbar pilpres/ pileg th 2019 sektor leksono ( M yidin 19 )