Polsek Leksono Menghadiri Acara pengajian Peringatan Khuol Almarhum Almaghfurlah Romo Kyai ‘Uzair

Polres Wonosobo – Masyarakat Lipursari pada hari Minggu (28/1)  melaksanakan pengamanan pengajian Peringatan Khuol Almarhum Almaghfurlah Romo Kyai ‘Uzair di dusun Pasunten yang  bertempat di Masjid Al Falah dengan pembicara Habib Al Ali khutban dari Kecamatan Bukakateja Purbalingga . Sebelum acara dimulai petugas ikut ziarah ke makan Romo Kyai ‘Uzair . Dalam pengamanan pengajian akbar, 3 Personil Polsek dibantu 5 anggota Linmas  dan 10 anggota Banser.

Sebelum acara pengajian dimulai, petugas Polsek Leksono Melaksanakan pengaturan di pertigaan Pasunten saat menurunkan jamaah yang akan menuju ke makam Simbah Romo Kyai ‘Uzair untuk Berziarah.

Ketua Panitia Penyelenggara Khoul Simbah Romo Kyai ‘Uzair dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan Kapolsek Leksono yang di Wakili oleh Bhabinkamtibmas dan dua anggotanya, serta kedatangan segenap tamu undangan, “Terimakasih atas segala sumbangsihnya baik tenaga, pikiran maupun semua yang mendukung guna terselenggaranya kegiatan ini, kami atas nama panitia juga mohon maaf bila dalam penyambutan kami masih banyak kekurangan” ujarnya.

Acara Khaul ini dihadiri Tokoh Agama desa Lipursari , Ulama Desa Lipursrai , Kepala desa Lipursari, Bhabinkamtibmas Lipursari, Para alumni dan Santri Romo Kyai dari berbagai daerah, Masyarakat desa Lipursari dan sekitarnya , para Santri dan Santriwati pondok pesantren Al Ridho dusun Pasunten Lipursrai serta dihadiri oleh kurang lebih 700 Jamaah.

Dalam kesempatan Bhabinkamtibmas Bripka Parito memberikan Himbauan kepada Jamaah agar dimusim penghujan masyarakat selalu waspada jika hujan lebat disertai angin dan kilat. Apabila masyarakat sedang berkebun agar parkir kendaraan yang mudah dilihat dan pastikan di kunci ganda untuk menghindari aksi curanmor. Untuk jamaah yang memakai kendaraan bak terbuka dari berbagai daerah untuk berhati2 kerena kendaraan bak terbuka bukan untuk mengangkut orang .

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. sildenafil generic

Comments are closed.