Polsek Leksono Polres Wonosobo Laksanakan Pengamanan Karnaval Khotmil Quran

tribratanewswonosobo.com – Anggota Polsek lakono melaksanakan pengamanan kegiatan karnaval dalam rangka Haflah Khotmil Qur’an Ke 4 Pondok Pesantren Darul Ulum Desa Pacarmulyo Kecamatan Leksono Wonosobo mengadakan karnafal keliling di wilayah Desa Pacarmulyo.
Karnafal Haflah tersebut diikuti oleh para santri Pondok Pesantren Darul Ulum Desa Pacarmulyo, tokoh agama, tokoh masyarakat, warga masyarakat, dan pengunjung pengajian dari wilayah sekitar Wonosobo.

Kegiatan karnaval tersebut diawali dengan berjalan kaki mengelilingi Desa Pacarmulyo melewati jalan Dusun/Desa dan jalan raya, agar tidak  mengganggu pengguna jalan lainnya, 4 anggota Polsek Leksono yang dipimpin oleh Aiptu Uung Suganda melaksanakan pengamanan jalan maupun lokasi Haflah dan pengaturan arus lalu lintas.

Dengan dibantu oleh Banser dan Linmas  Desa Pacarmulyo kegiatan tersebut dapat berlangsung dengan tertib dan aman serta tidak mengganggu arus lalu lintas di jalan yang dilalui iring-iringan karnaval.

Kegiatan karnaval dan iring-iringan yang dilanjutkan dengan pengajian tersebut berjalan lancar sampai akhir dengan pengamanan dari anggota Polsek Leksono, Banser maupun Linmas desa.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. DMPK
  2. dlan

Comments are closed.