POLSEK LEKSONO SILAHTURAHMI BERI BANTUAN WARGA TAK MAMPU

Polres Wonosobo Polda Jateng – Rumah milik Wardi (65) seorang buruh, yang terbuat dari papan kayu Albasia berukuran 5 X 7 m lantai masih tanah, dihuni oleh suami istri Wardi dan Roni (60) yang terletak dipinggir Dusun Candi ikut Rt 01 / Rw 06 Desa Sawangan Kecamatan Leksono Wonosobo.
Keluarga Wardi dan Roni oleh masyarakat Desa Sawangan dikategorikan keluarga tidak mampu. Rumahnya yang dulu kecil dan reyot sudah dibedah oleh warga masyarakat Dusun Candi Sawangan walaupun lantai masih beralas tanah biasa.

IMG-20161019-WA0001

Bhabinkamtibmas Desa Sawangan Aiptu Budi Santoso mengetahui ada warga Dsn Candi Rt 01 / Rw 06 yang tidak mampu, kemudian berkoordinasi dengan Kapolsek Leksono AKP Wahyudi.SH, secara spontanitas Anggota Polsek Leksono mengumpulkan dana seikhlasnya dari anggota untuk membantu keluarga Wardi di Dusun Candi Sawangan.

Kapolsek Leksono AKP Wahyudi.SH, Wakapolsek Leksono, beserta Bhabinkamtibmas Desa Sawangan, Aiptu Budi Santoso serta perwakilan anggota Polsek Leksono hari Rabu (19/10) bersilahturahmi ke rumah keluarga Bp Wardi memberi bantuan berupa sembako untuk meringankan beban hidup keluarganya.

 

<

p style=”text-align: justify;”>”Sedikit yang kami berikan semoga dapat berarti. Kami tidak mengharapkan apapun kecuali doa agar diberikan kemudahan saat kami menjalankan tugas,” kata Kapolsek kepada Wardi dan keluarga

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. TS TV Escorts from London
  2. GVK Biosciences
  3. DMPK Studies

Comments are closed.