POLSEK MOJOTENGAH: ADA PERAGAAN PENGREBEKAN PEMUDA PACARAN DALAM LOMBA KAMPLING DI KAMPUNG MUNGGANG NGISOR

Tribratanewswonosobo.com-Pos Keamanan Lingkungan atau Pos Kamling “Putra 45” di Kampung Munggang Ngisor Rw. 11 Kelurahan Kalibeber menjadi perwakilan mengikuti lomba Kampling tingkat Polres Wonosobo tahun 2017.

Tim penilai melaksanakan penilaian malam ini Selasa (16/5/2017) pukul 21.00 wib, yang dialaksanakan oleh Pejabat Polres Wonosobo yang dipimpin Langsung oleh Kabag Sumda Kompol Sukar HS yang didampingi oleh Kasat Binmas AKP H. Masrukin, S.Ag., S.H, Kasat Lantas AKP SS. Udiono, Kanit Binpolmas Ipda Yunianto dan Bintara pendamping Bripka Angga Rahardian.

Penilaian lomba Pos Kamling di tingkat Polres Wonosobo ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat masyarakat terhadap kepedulian warga untuk ikut bersama-sama menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayahnya, selain itu lomba ini bertujuan memupuk rasa tanggung jawab sosial dalam lingkungannya.

Bripka Arif Dwi Santoso sebagai Polmas Kelurahan Kalibeber dan dibantu oleh Bripka Farod Chisyono sudah jauh jauh hari menyiapkan dan mengatur dekorasi, mulai dari pengecatan, pemasangan lampu hias. Supaya situasi Kampling lebih hidup saat penilaian Bripka Arif memilih warga untuk peragaan.

Dalam peragaan itu atas kesepakatan bersama dipilihnya tentang “peneguran terhadap tamu yang berkunjung sudah lewat malam” dalam isi cerita tersebut ada pemuda yang berpacaran hingga jauh malam sehingga warga sekitar yang didampingi oleh ketua Rt dan Rw menegur pemuda tersebut, akan tetapi malah tidak terima dan terjadilah keributan sehingga perlu penanganan dari Polsek Mojotengah.

(Humas Polsek Mojotengah)  

 

 

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. binaural
  2. www.cpns2016.com
  3. Bdsm petplay
  4. juegos friv

Comments are closed.