Polsek Mojotengah: Aktifkan Intel dan Bhabinkamtibmas Untuk Diteksi Dini Pilkades

Polres Wonosobo Polda Jateng –  Pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Mojotengah akan digelar November 2016 mendatang. Kapolsek Mojotengah AKP Ismanta, S.H. mulai deteksi dini melalui intel dan Bhabinkamtibmas untuk mengantisipasi potensi konflik.

Menurutnya, walaupun potensi konflik dinilai sangat minim terjadi di wilayah hukumnya saat pilkades nanti, namun itu tidak menyurutkan untuk menugaskan anggotanya terjun langsung ke Desa. Senin (17/10/2016) dengan membagi tugas patroli sambang.

1. Diteksi Dini

“Patroli dibagi menjadi 2 kelompok. Untuk Desa Bumirejo dipimpin oleh Kanit Provoost Aiptu Wahyu Ardianto dan untuk Desa Pungangan dan Derongisor saya sendiri,” kata Kapolsek.

“Sedangkan anggota Intel dan Bhabinkamtibmas sudah melekat di Desa sejak penetapan calon kades minggu lalu” tambahnya lagi.

Kasi Humas Bripka Budi Andi Triyanto juga menuturkan, Polsek Mojotengah Polres Wonosobo Polda Jateng akan terus memantau perkembangan situasi di masyarakat. Menurutnya apa yang dilakukan oleh AKP Ismanta, S.H. ini penting, supaya potensi konflik pilkada tidak terjadi diwilayahnya.

2. Diteksi Dini

“Polsek Mojotengah juga akan terus bekerja sama dengan berbagai pihak untuk jaga situasi tetap aman terkait dengan Pilkades November 2016 mendatang,” kata Budi.

(Humas Polsek Mojotengah)

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. car crash
  2. http://www.friv4school.top
  3. Bdsm petplay

Comments are closed.