Polsek Mojotengah Amankan Kunjungan Tim Watanas

Polres Wonosobo Polda Jateng  – Polsek Mojotengah Polres Wonosobo Polda Jateng melaksanakan pengaturan arus lalin saat tim Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas) mengunjungi pabrik carica yuasa food di jl. Dieng Desa Krasak. Rabu (26/10/2016).

Didampingi Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah,S.H., S.I.K., M.Hum Ketua Tim Watannas, Mayjen TNI Aris Martono Haryadi bersama tim tiba di lokasi pabrik carica yuasa food pukul. 13.00 wib. yang langsung disambut oleh perwakilan dari pengelola pabrik, selanjutnya memantau secara detail kondisi lingkungan dan alat alat pengolahan.

Hadir juga Bupati Wonosobo Eko Purnomo, SE MM, Dandim 0707 Wonosobo Letkol Czi Dwi Haryono serta Sekda Kabupaten Wonosobo Drs. Eko Sutrisno MM yang saat itu mendampingi saat tim Watannas periksa lokasi pabrik Carica.

2. Wantannas

Kapolsek Mojotengah AKP Ismanta, S.H. yang menjadi perwira pengendali pengamanan menyebutkan, sebelum tim datang anggotanya sudah berada dilokasi. Hal itu guna mendukung kelancaran arus sebelum rombongan tiba, jelasnya. 

“Pengamanan diprioritaskan untuk arus kendaraan, agar pengguna jalan lain tidak merasa tergganggu dengan adanya iring iringan tim. Dengan demikian kami sudah stand by sebelum rombongn datang untuk mengatur lalulintas.”tambah AKP Ismanta.

(Humas Polsek Mojotengah)