Polsek Mojotengah Apelkan Pleton Linmas Desa Pungangan, Guna Pembagian Tugas Saat Pilkades

Polres Wonosobo Polda Jateng – Menjelang pemilihan Kepala Desa, Kanit Shabara Polsek Mojotengah Polres Wonosobo Jateng Aipda Nursidiq Pratomo,SH beserta Serda Dulkhamid Koramil 03 Mojotengah apelkan pleton Linmas guna cek kekuatan dan pembagian tugas serta peran masing masing saat pilihan nanti, di halaman Kantor Desa Pungangan. Senin (21/11/2016). Pukul 09.00 wib.

Menurut Kapolsek Mojotengah AKP Ismanta, SH melalui Aipda Nursidiq, pembagian tugas dari penjagaan kertas suara dan saat pencoblosan nanti sangat penting, selain itu juga pembagian piket jaga malam juga dilaksanakan. Pesan netralitas juga tidak lupa dihimbaukan oleh Aipda Nursidiq Parotomo, SH.

Selain itu apel kesiapan Linmas juga menuntut masing masing individu harus mampu dan bisa menditeksi dini terhadap permasalahan sekecil apapun saat pelaksanaan maupun setelah pilihan nanti.” Apabila menemukan dan megetahui gesekan antar pendukung secepatnya dikordinasikan kepada piket Polsek Mojotengah yang melekat di Desa Punganhan ini,” jelas Aipda Nursidiq.

(Humas Polsek Mojotengah)

 

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. get seedbox
  2. pln recruitment
  3. TS TV Escorts from London
  4. دانلود فیلم

Comments are closed.