Polsek Mojotengah Berpesan Damai Kepada Ribuan Petani Kentang Yang Hendak Berunjuk Rasa ke Jakarta

Kapolsek Mojotengah AKP Ismanta, SH dan Kasat Intel Marjono, SE Kordinasi pengamanan saat para petani Dieng akan berunjuk rasa ke Jakarta

Kapolsek Mojotengah AKP Ismanta, SH dan Kasat Intel Marjono, SE Kordinasi pengamanan saat para petani Dieng akan berunjuk rasa ke Jakarta

Petani kentang asal Dieng melalui perwakilannya 54 Desa dari Kecamatan Kejajar Kabupaten Wonosobo dan Kecamatan Batur Kabupaten Banjarnegara akan berunjuk rasa ke jakarta yang akan menyuarakan aspirasinya supaya pemerintah Indonesia menghentikan impor kentang “Aksi Tolak Impor Kentang”.

3._Unjuk_Rsa[1]

Sebanyak 2.125 orang menggunakan 56 bus serta beberapa kendaraan pribadi bertolak ke Jakarta yang sebelumnya berkumpul di Pemandian Kalianget Kecamatan Mojotengah. Kamis lalu sekitar pukul 14.00 wib.

2._Unjuk_Rasa[1]

Menurut Korlap Utama Mudasir (43Th) alamat Desa Kepakisan Kec. Batur Banjarnegara aksi unjuk rasa akan dilaksanakan di gedung DPR dan dilanjutkan di Kantor Kementrian Perdagangan Republik Indonesia (Kemendak RI) dan Kementrian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) besok.

Polsek Mojotengah dibantu Polres Wonosobo Polda Jateng sebanyak 29 personil melaksanakan pengamanan disekitar titik kumpul serta melaksanakan pengaturan penggal jalan dan pengawalan yang akan dilalui kendaraan rombongan.

Kapolsek Mojotengah AKP Ismanta, SH beserta Kasat intel Marjono, SE berpesan damai kepada para petani saat melaksanakan aksi unjuk rasa nanti. AKP Ismanta, SH berharap saat menyampaikan aspirasinya nanti tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum” supaya masing masing peserta saling mengingatkan kepada perserta lainnya bisa menjaga ketertiban baik saat perjalanan maupun sampai tempat tujuan nanti” katanya.

(Humas Polsek Mojotengah)

 

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. gvk biosciences

Comments are closed.