POLSEK MOJOTENGAH BUKA TUTUP JALAN DI LOKASI PENGAJIAN HABIB LUTFI

tribratanewswonosobo.com – Sekitar 10.000 pengunjung memadati halaman Pondok Pesantren Roudlotuth Tholibin Wathulab di Dusun Jawar Desa Blederan Kecamatan Mojotengah yang akan mengikuti pengajian Akbar oleh Habib Lutfi Bin Ali Bin Yahya pada hari Rabu 12 April 2017 lalu.

Untuk mengatasi kemacetan tepatnya di Jl. Dieng pertigaan jawar, Kapolsek Mojotengah AKP Ismanta, S.H. menurunkan sejumlah personilnya, yang dibantu juga oleh Satlantas Polres Wonosobo. Yang ditempatkan di tiap penggal atau pertigaan di sepanjang jalan. Yang akan dilalui pengunjung maupun rombongan yang ditumpangi oleh Habib Lutfi.

Kasat lantas yang juga menjadi Perwira Pengendali pengamanan mengatakan, pengamanan yang dialakukan personil dilapangan akan diutamakan untuk mengatur Lalulintas, mengingat lokasi dekat dengan jalur ramai.

“Selain itu juga anggota yang berpakaian preman akan fokus dengan kendaraan roda 4 maupun 2 di tempat tempat parkir,” kata Kapolsek Mojotengah.

Adapun rangkaian acara kegiatan tersebut menurut Kanit Intelkam Bripka Suyatno Dodi Utomo yaitu Manaqib Kubro, Bahsul Masail/Temu Mursyid dan Pengajian Akbar, Thoriqoh Al Mu’tabaroh An Nahdliyah Se Idaroh Wustho Propinsi Jateng dan DIY.  (Humas Polsek Mojotengah)

 

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. دانلود فیلم ایرانی

Comments are closed.