Polsek Mojotengah Dibantu Linmas Pengamanan Pentas Seni Tari Lengger

Bertempat di Kampung Binangun Rt. 01 Rw. 02 Kelurahan Mudal Kecamatan Mojotengah Polsek Mojotengah Polres Wonosobo bersama dengan petugas Linmas melaksanakan pengamanan di sekitar lokasi pentas seni tari lengger. Senin (20/3). 

Brigadir Rahmawan Khoirul Muna saat berbincang dengan petugas Linmas dari Kelurahan Mudal setelah menghimbau kepada penonton supaya tidak lupa kunci pengaman ganda pada kendaraan yang diparkirkan

Pentas seni tari lengger tersebut berlangsung mulai pukul 20:00 wib bertempat dihalaman rumah Bp. Purwanto (44th) yang mempunyai hajatan menyunatkan anak pertamanya. Penonton yang berjumlah sekitar 250 orang sangat berantusias untuk menyaksikan tari lengger dari Rom Lengkong Kecamatan Garung.

Dengan beberapa penonton yang sebagian menggunakan kendaraan bermotor, membuat Brigadir Rahmawan Khoirul Muna dan Brigadir Febriana Martinus, SH selalu menghimbau kepada pemiliknya agar memarkirkan kendaraanya dengan benar, aman dan jangan lupa mengunci kendaraannya untuk mengantisipasi terjadinya curanmor.

Hal itu diungkapkannya kepada semua pengunjung yang menggunakan kendaraan bermotor” karena petugas keamanan (Polisi dan linmas) tidak mungkin akan mengawasi kendaraan para pengunjung/penonton satu persatu. Untuk itu saya himbau kepada para penonton agar mengamankan kendaraanya masing masing.” ungkap Brigadir Febriana Martinus, SH.

(Humas Polsek Mojotengah)

 

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Pendaftaran CPNS Kemenkumham
  2. Invitro Pharamacology Services

Comments are closed.