Polsek Mojotengah Dukung Program Pemerintah Pencanangan Kampung KB Desa Deroduwur

Program pemerintah yaitu Pencanangan Kampung KB Mandiri Sejahtera di Dusun Deroduwur Desa Deroduwur tingkat Kecamatan Mojotengah Tahun 2017, sudah mulai diresmikan, Kapolsek Mojotengah AKP Ismanta, S.H. yang turut hadir dalam kegiatan tersebut juga berjanji akan bersinergi dan mendukung untuk mengsukseskannya, Selasa (9/5/2017).

Diawali dengan pemukulan gong oleh Kepala Kecamatan Mojotengah H. Mukhamad Najib, S.Kom. menandai diresmikannya Kampung KB Mandiri Sejahtera, yang dilanjutkan dengan pembacaan program program oleh perwakilan dari Badan Kependudukan dan Kaluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kecamatan Mojotengah.

Hadir dalam kegiatan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Wonosobo Drs Junaidi M.Kes, Kepala UPT Kecamatan Mojotengah, Ketua TP PKK Kecamatan Mojotengah, Kepala Kelurahan dan Kepala Desa Se Kecamatan Mojotengah dan Kepala Desa Deroduwur.

Dalam Arahannya Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Wonosobo Drs Junaidi M.Kes mengatakan, Program KB adalah sebagai salah satu upaya alat pemutus kemiskinan serta sebagai upaya menurunkan angka kematian Ibu saat melahirkan.

“Tujuan pemerintah program KB tersebut adalah sebagai salah satu upaya alat pemutus kemiskinan. Program KB, sebagai upaya menurunkan angka kematian Ibu. Namun sayang, kesadaran masyarakat dalam hal ini masih rendah.” tambahnya.

(Humas Polsek Mojotengah) 

 

 

5 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Bioscience
  2. todoindie
  3. Event Management Company in Hyderabad for Companies
  4. albuterol inhaler
  5. erection pills online viagra

Comments are closed.