POLSEK MOJOTENGAH “KAMI PEDULI DENGAN KESELAMATAN ANDA”

Tribratanewswonosobo.com-Saat melaksanakan AG (ambang Gangguan) pagi anggota Polsek Mojotengah Aiptu Wahyu Ardianto menjumpai pelajar yang berseragam SMA berboncengan mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan helm. Senin (1/8/2016) pkl. 06.30 wib.

Setelah diberhentikan dan mendapat teguran, pelajar tersebut juga sempat beralasan kalau rumahnya cuma dekat. Maka dari itu Aiptu Wahyu memberi sanksi berupa pulang kerumah untuk mengambil helm serta menghimbau agar kejadian ini tidak diulangi lagi.

“Bukan masalah dekat atau jauh, kalau sudah terjadi kecelakaan dan terjatuh karena tidak menggunakan pelindung kepala itu akan mengakibatkan benturan langsung dengan jalan yang akan mengakibatkan luka berat seperti gegar otak bahkan sampai meninggal dunia” Jelas Aiptu Wahyu

Selain itu Polsek Mojotengah melalui Kasi Humas Bripka Budi Andi Triyanto juga menghimbau kepada orang tua yang sudah membolehkan anak anaknya mengendarai sepeda motor agar memperhatiakan keselamatan diri dan orang lain serta pastikan sudah cukup usianya dtandai dengan sudah memiliki SIM (Surat Ijin Mengemudi) dan mengingatkan anaknya agar selalu mentaati semua peraturan lalulintas.

(Humas Polsek Mojotengah) DSC01655

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. gvk biosciences

Comments are closed.