POLSEK MOJOTENGAH: MAY DAY INI, BANYAK JUGA KARYAWAN YANG MEMILIH LIBURAN UNTUK BEREKREASI

Tribratanewswonosobo.com-Himbauan pimpinan polri perihal agar pada peringatan May Day yang jatuh pada 1 Mei 2017 supaya buruh tidak melakukan unjuk rasa dan sebaiknya unjuk rasa diganti dengan kegiatan lain yang lebih memberi ketentraman di Hari Buruh, hal ini benar benar terbukti saat Patroli Polsek Mojotengah Polres Wonosobo bertemu dengan rombongan dari karyawan PT.  MEDARI TEKSTIL Sleman Yogyakarta di Pemandian Kalianget. Senin (1/5/2017) pagi.

Ada sekitar 150 buruh karyawan perusahaan tekstil PT. MEDARI TEKSTIL mengisi hari buruh dengan berlibur berekreasi bersama keluarganya. Rombongan tersebut menggunakan 5 bus besar yang rencananya akan liburan ke puncak Dieng dan dlianjutkan ke pemandian Kalianget. Sejumlah rombongan itu akan naik ke puncak Dieng dengan munggunakan bus mikro atau bus kecil.

Saat diwawancarai oleh Humas Polsek Mojotengah, koordinator rombongan perjalanan BP. RUSDIANTO menjelaskan, rombongan berangkat jam 23.00 wib sampai parkir Kalianget jam 02.00 langsung ke Sikunir dan obyek wisata lainnya di Dieng.”Siang ini rombongan kami sudah di obyek wisata pemandian Kalianget, semua rombongan ini adalah karyawan¬†PT. MEDARI TEKSTIL. Mereka memilih untuk liburan daripada berdemo dan kebetulan seluruh biaya akomodasi dan transportasi di tanggung perusahaan” jelasnya.

(Nursidiq Polsek Mojotengah)

 

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Biosciences

Comments are closed.