Polsek Mojotengah: Meskipun Hari Libur Bhabinkamtibmas Desa Mojosari Polsek Mojotengah Semangat Gotong Royong

Polres Wonosobo – Bhabinkamtibmas Polsek Mojotengah Polres Wonosobo Polda Jateng Bripka Puji Atmoko berbaur dengan masyarakat desa binaannya, Desa Mojosari, dalam rangka gotong royong pelebaran jalan desa penghubung antara Desa Mojosari dengan Desa Pungangan. Pada Minggu (11/2/2018) pagi.

Hal tersebut dilakukan tidak lepas dari ide Bhabinkamtibmas desa tersebut. Berawal dari Bripka Puji Atmoko mendapat informasi dari warga, bahwa di sekitar lokasi, beberapa kali hampir terjadi kecelakaan lalulintas karena jalan sempit. Sehingga atas dasar informasi tersebut Bripka Puji Atmoko memberi masukan kepada perangkat Kades dan Perangkat Desa agar diadakan pelebaran jalan. Setelah kemudian perangkat desa menyetujui.

Bripka Puji Atmoko menjelaskan, bahwa tujuannya pelebaran jalan utama Desa Mojosari yang menghubungkan desa lain dan akses ke kota Kecamatan adalah untuk memberikan keamanan, kenyamanan warga dalam beraktivitas. Mengingat zaman sekarang sudah banyak masyarakat yang beraktivitas menggunakan mobil. Pelebaran jalan perlu dilakukan untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas.

“ Pelebaran jalan ini perlu dilakukan karena berada di tikungan, tujuannya meminimalisir kecelakan lalulintas. Meskipun ini jalan desa namun mobilitas  kendaraaan sangat tinggi.” jelas Bripka Puji Atmoko

(Humas Polsek Mojotengah)