Polsek Mojotengah Polres Wonosobo : 39 Pelanggar Ditindak Saat Oprasi Kepolisian Yang Ditingkatkan

Tribratanewswonosobo.com-Menjelang bulan Ramadhan Polsek Jajaran zona utara serta dibantu oleh Satlantas Polres Wonosobo, melaksanakan kegiatan operasi Kepolisian yang ditingkatkan di Jl. Dieng sebelah utara Maposlek Garung, Rabu (20/5/2017) pukul 20.30 wib.

Dalam kegiatan tersebut menindak berupa tilang kepada 32 pelanggar lalu lintas dengan barang bukti 24 STNK, 6 SIM dan 2 unit Sepeda Motor. Kesemuanya barang bukti tersebut diabawa oleh Satlantas Polres Wonosobo.

Adapun untuk Polsek Zona Utara terdiri dari Polsek Wonosobo, Polsek Mojotengah, Polsek Watumalang, Polsek Garung dan Polsek Kejajar dengan jumlah personel yang mengikuti kegitan 40 anggota dibawah kendali Kapolsek Garung AKP Totok Suharjo.

Wakapolsek Mojotengah Ipda Susanto yang juga ikut dalam Oprasi tersebut menjelaskan, “Kegiatan operasi kepolisian yang ditingkatkan ini dalam rangka ciptakan situasi yang kondusif menjelang bulan Ramadhan di wilayah hukum Polres Wonosobo.”

“Sesuai perintah Wakapolres Wonosobo Kompol Umi Mariati S.I.K, giat Oprasi dengan sasaran kejahatan jalanan, senpi, sajam, handak, narkoba, premanisme, perjudian, miras, prostitusi, pornografi dan kejahatan penyakit masyarakat yang lainya akan terus dilakukan guna menciptakan situasi yang kondusif menjelag bulan suci Ramadhan di Wonosobo” jelasnya.

(Humas Polsek Mojotenga)

 

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK BIO
  2. car crash compilation 2017 Germany

Comments are closed.