Polsek Mojotengah Polres Wonosobo : Ada Karnaval, Jalur Wisata Dieng Tetap Lancar

Polres Wonosobo – Lembaga Madrasah Diniyah Tarbiyatul Mubtadiin Dusun Kongsi Desa Bumirejo menggelar kegiatan karnaval, Kamis (11/5) pagi. Meski ada acara tersebut, berkat kerja sama yang baik antara panitia dan Polsek Mojotengah Polres Wonsobo arus lalu lintas di sekitar lokasi lancar.

Sejumlah Linmas dan petugas keamanan lain maupun personil Polsek Mojotengah menempati di sejumlah titik titik rawan macet. Walaupun masyarakat yang menyaksikan acara tersebut begitu banyak, namun berkat kerja sama Polsek Mojotengah dengan panitia para penonton tidak memadati bahu jalan, sehingga arus lalulintas lancar.”Tidak ada kemacetan yang berarti, karena acara karnaval ini jauh hari sudah kami atur untuk ploting linmas dan keamanan,” ujar Wakapolsek Ipda Susanto sebagai pengendali pengamanan di lokasi.

Adapun start karnaval berangkat dari Jl. Dieng Pertigaan AndongsiliĀ  kemudian Pertigaan Munggang selanjutnya melewati Depan SPBU Krasak dan Pertigaan Bumen masuk ke Dusun Kongsi dan finish di halaman Madrasah Diniyah Tarbiyatul Mubtadiin.

(Humas Polsek Mojotengah)

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Taiwan Pools
  2. friv 1

Comments are closed.