Polsek Mojotengah Polres Wonosobo Atur Lalin Saat Presiden Jokowi Kunjungi Pondok Pesantren Al-Asy’ariyyah

Tribratanewswonosobo.com-Kepolisian Sektor Mojotengah Polres Wonosobo melaksanakan pengaturan lalulintas saat rombongan Presiden Joko Widodo melintas di Jl. Kalibeber depan Mapolsek Mojotengah menuju ke Kalibeber untuk menunaikan shalat isya dan tarawih berjamaah, Jumat (16/6/2017) sekira pukul 19.00 wib.

Kapolsek Mojotengah AKP Ismanta, S.H. yang menjadi perwira pengendali sudah memempatkan anggotanya supaya berjaga di persimpangan jalan yang masuk diwilayahnya supaya bergabung dengan TNI, Satlantas Polres Wosobo, Maupun Brimob.” Personil Polsek Mojotengah full kekuatan guna pengamanan Bapak Presiden malam ini. Sepenjang jalan Mojotengah kami tempatkan personil supaya bergabung dengan TNI, Satlantas Polres Wosobo, Maupun Brimob” terang AKP ismanta, S.H.

AKP Ismanta, S.H. juga menambahkan, Pola pengamanan juga sangat ketat, pengamanan dilakukan terbagi dalam tiga ring, ring pertama tentunya ditempati oleh Paspamres dan untuk ring II ditempati oleh personel TNI serta ring III dari ¬†kepolisian. Sampai saat ini Rombongan Presiden Ir. H. Joko Widodo meninggalkan lokasi Ponpes¬†Al-Asy’ariyyah sekitar pukul 22.00 wib situasi aman dan kondusif.

(Humas Polsek Mojotengah)

 

6 Trackbacks & Pingbacks

  1. Petplay
  2. sildenafil generic
  3. ed pills for sale
  4. best over the counter ed pills
  5. medicine for impotence
  6. cialis online

Comments are closed.