POLSEK MOJOTENGAH POLRES WONOSOBO: BERBONCENGAN TIGA NYEMPLUNG JURANG, SEMUANYA MASUK RUMAH SAKIT

Tribrtanewswonosobo.com-Turunan tajam di perbatasan Desa Candirejo dan Kelurahan Mudal kemarin, Kamis (11/5/2017) sekira pukul 13.30 wib mengakibatkan sepeda motor yang digunakan berboncengan tiga masuk jurang akibat remnya blong karena kelebihan penumpang.

Naas memang yang dialami Sdr. Anas, Candra dan Sdri Robiah, pasalnya mereka bertiga berboncengan menggunakan sepeda motor Vario warna hitam biru dengan nomor Polisi A 6368 PQ, masuk jurang sungai sedalam 6 meter. Mereka bertigapun akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit karena semuanya mengalami luka dikepala yang cukup serius.

Awal kejadian, Sdr. Anas pulang dari rumah saudaranya di Dusun Tosobo Desa Candirejo, ditengah perjalanan menjumpai Sdr. Candra dan Sdri Robiah. Karena mereka memang sudah akrab, mereka bertiga memutuskan untuk berboncengan tiga mengingat rumah mereka masih jauh.

Sesampainya di turunan tajam, di perbatasan Desa Candirejo dan Kelurahan Mudal motor yang mereka kendarai tidak bisa dikendaklikan, sehingga kendaraan bersama mereka bertiga masuk jurang.

Bripka Anang Giyan Sudibyo, S.H. dan Brigadir Arif yang mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), membenarkan dengan adanya kejadian tersebut. Menurut Bripka Anang, sesuai denga keterangan saksi Sdr. JONI 46 Tahun Kepala Desa Candirejo, saat itu Pak Kades pas melintas dijalan tersebut, namun berlawan arah.

“Saya dari arah berlawanan dari meraka (korban), tau tau mereka muncul dari atas dengan kecepatan sedang, tau tau sepeda motor mereka oleng kanan kiri, kemudian mereka bertiga masuk jurang sungai. semuanya luka cukup serius dikepala” kata Bripka Anang Giyan menirukan keterangan saksi. Bripka Anang Giyang menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu berhati hati saat naik kendaraan bermotor, patuhi peraturan rambu rambu lalu lintas dan pakai helm untuk keselamatan diri kita.

(Humas Polsek Mojotengah) 

 

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. zd porn

Comments are closed.