Polsek Mojotengah Polres Wonosobo Berlakukan Sistim Buka Tutup Saat Pengamanan Rute Karnaval

Tribratanewswonosobo.com-Polsek Mojotengah Polres Wonosobo menerapkan buka tutup jalur di Jl. Dieng saat iring iringan Karnaval yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Al Mubaarok Manggisan mulai masuk di ruas jalan, Sabtu (6/5/2017) siang. Sistim itu diberlakukan guna mengurai kemacetan.

AKP Ismanta, S.H yang menjadi Perwira pengendali menyebutkan, karnaval dalam rangka Haflah At Tasyakkur Liikhtitaamid Darus yang ke-20 Ponpes Al Mubaarok mengambil rute jalur padat.”Kami berlakukan sistim buka tutup, khusunya dari arah dieng menuju kota kami tutup agak lama, mengingat pada hari sabtu ini banyak kendaraan yang menuju ke arah dieng sehingga kami prioritaskan untuk jalan lebih dulu”jelasnya.

“Selepas dari Jl. Dieng, rombongan karnval akan menyusuri ruas jalan protokol masuk Kampung Karangluhur kemudian dilanjutkan ke Perumahan Linmas Garden dan kembali ke finis di halaman di Ponpes Al Mubaarok”. Tambah Kapolsek

Adapun peserta karnaval dikuti oleh 43 group, meliputi kesenian kesenian perwakilan dari seluruh kecamatan di Kabupaten Wonosobo dengan jumlah persrta sekitar 1.250 orang termasuk dari warga sekitar Pondok Pesantren Al Mubaarok.

(Humas Polsek Mojotengah)

 

 

 

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. Bdsm
  2. seedboxes
  3. vitro pharmacology

Comments are closed.