Polsek Mojotengah Polres Wonosobo Latih Linmas Persiapan Pemilu

Untuk lebih mempersiapkan Kesiap siagaan anggota Linmas di Wilayah Kec. Mojotengah, Forkompimca Mojotengah melaksanakan Apel Linmas Inti Kecamatan Mojotengah. Minggu (14/4)

Kegiatan tersebut dimulai pkl 09.00 Wib s/d Selesai, sebagai pelatih dan pemberi materi dalam kegiatan itu adalah dari Polsek Mojotengah dan Koramil Mojotengah yaitu Bripka Puji Atmoko dan Bripka Farod Chisyono sedang 1 anggota Koramil yaitu Serka Basir.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Mojotengah Bpk. Subandriyo, Kapolsek Mojotengah AKP Widayatno, Danramil Mojotengah Kapten Panut, dan Anggota linmas sebanyak 38 anggota. Kegiatan apel dengan di lanjutkan pembeian latihan bertempat di halaman Kecamatan Mojotengah. Sedangkan materi latihan yang di berikan kepada Linmas berupa latihan PBB, dan pemberian materi tentang Tugas -tugas Linmas dalam Pengamanan TPS.

Kapolsek Mojotengan AKP Widayatno menjelaskan, kegiatan latihan yang diadakan oleh Kecamatan Mojotengah Polsek dan Koramil terebut dalam rangka Kesiapsiagaan Linmas, serta di harapkan dapat membantu tugas tuga Polri maupun TNI  dalam melaksanakan Pengamanan Pemilu 2019 agar lebih Siap dan Mantab.