POLSEK MOJOTENGAH POLRES WONOSOBO SANGAT BERANTUSIAS SAAT MENERIMA SOSIALISASI TUMOR DAN KANKER DARI YSKI

Tribratanewswonosobo.com-Polsek Mojotengah Polres Wonosobo Polda jateng mendapat kunjungan dan menerima sosialisasi penyuluhan tentang tumor kanker oleh Yayasan Soisalisasi Kanker Indonesia (YSKI), jumat pagi (28/4/2017). Serangkaian Acara berlangsung di ruang aula Mapolsek Mojotengah dan sebagai pembawa materi yaitu Ns. Hakesti Pire Pasila, S. Kep bertindak sebagai penyuluh dari Yayasan Soisalisasi Kanker Indonesia (YSKI) dari kantor pusat di Jl. Medan Tanjung Morawa Medan Sumatra Utara.

Nampak personil Polsek Mojotengah sangat berantusias mengikuti dan mendengar penjelasan dari nara sumber yang akrab dipanggil Pire tersebut,  sesi tanya jawab juga menyelingi kegiatan yang diikuti oleh Kapolsek AKP Ismanta, SH dan Wakapolsek IPDA Susanto tersebut.

Menurut Ns. Hakesti Pire Pasila, S. Kep, kegiatan tersebut dimaksudkan supaya masyarakat utamanya anggota Polri Khusunya Di Polsek Mojotengah bisa mengetahui secara langsung tentang penyakit kanker dan tumor yang disebabkn oleh tiga faktor yaitu Pola makan yang tidak sehat serta adanya Faktor Keturunan. Kapolsek AKP Ismanta, S.H. juga berharap dengan adanya sosialisasi ini diharapkan para anggota  dapat mensosialisasikannya kembali di wilayah atau keluarga mereka.

(Humas Polsek Mojotengah) 

 

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. cpns 2017
  2. GVK BIO
  3. Corporate Event Managers in Hyderabad
  4. stupid drivers

Comments are closed.