Polsek Mojotengah Polres Wonosobo Sisir Miras Hingga Minimarket

Polres Wonosobo – Polsek Mojotengah Polres Wonosobo Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan operasi kepolisian yang ditingkatkan di wilayah hukum Polsek Mojotengah, Kamis (25/5/2017) pukul 21.00 wib. Sasaran utama dalam giat Ops tersebut adalah pedagang yang menjual minuman beralkohol diatas 5 persen.
Sebelum kegiatan dimulai Kapolsek Mojotengah AKP Ismanta, S.H. sebelum pelaksanaan mengintruksikan semua jenis miras, termasuk minimum beralkohol golongan A (minuman dengan alkohol di bawah 5 persen).
Sesuai perintah Kapolres Wonosobo AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K., melalui Kapolsek Mojotengah AKP Ismanta, S.H. mengatakan bahwa, kegiatan operasi kepolisian yang ditingkatkan di wilayah hukum Polres Wonosobo terus dilakukan menjelang bulan suci Ramadhan, agar situasi tetap kondusif.
“Kegiatan Oprasi Kepolisian yang ditingkatkan ini dengan sasaran utama kejahatan jalanan, senpi, sajam, handak, narkoba, premanisme serta kejahatan penyakit masyarakat lainnya dengan tujuan mencipatakn situasi kamtibnmas yang kondusif di Wonosobo menjelang bulan Ramadhan,” terang AKP Ismanta, S.H.
 
(Humas Polsek Mojotengah)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Biosciences
  2. دانلود فیلم جدید

Comments are closed.