Polsek Mojotengah Polres Wonosobo Turunkan Dalmas Kawal Porkles Cup XI 2017

Dalam laga grand final open turnamen sepak bola Porkles Cup XI 2017, menandingkan kesebelasan PS. Dinasty Vs PS. Anakaya bertempat di stadion singalodra Dusun Klesman Desa Blederan Kecamatan Mojotengah, Minggu (13/8/2017) sore. Untuk mengantisapasi kericuhan saat laga Polsek Mojotengah Polres Wonosobo Jateng turunkan 1 SSK Dalmas.

Kapolres Wonosobo AKBP Muhamad Ridwan, S.I.K melalui Kapolsek Mojotengah AKP Ismanta, SH mengatakan, serangkaian pertandingan yang dimulai sejak pertengahan bulan lalu, dalam setiap laga memang sudah sedikit memanas, oleh karena itu dalam puncak pertandingan ini sengaja menurunkan satu pleton Dalmas.

Bukan itu saja sambung AKP Ismanta, sebelum pertandaingan dimulai kedua tim juga sudah deberi arahan untuk menjaga sportivitas saat laga di mulai. Diharapkan dalam laga ini nantinya akan menghasilkan bibit bibit baru guna mengikuti seleksi pertandingan sepak bola di tingkat provinsi.

Untuk mengantisipsai dari pihak luar AKP Ismanta, SH bersama Danramil 03 Mojotengah serta Muspika dan Kades Desa Blederan juga sudah meredam masing masing suporter supaya bisa tertib, tidak terpancing untuk memasui lapangan saat tidak puas oleh keputusan dari wasit.”Hal itu memang sudah kami antisipasi belajar dari pertandingan sebelumnya, dimana suporter berlari kelapangan saat wasit memberi sebuah keputusan terhadap pemain” terang AKP ismanta.

Laga final yang disaksikan kurang lebih dua ribu penonton, antara PS. Dinasty dari Desa Keseneng Mojotengah Vs PS. Anakaya dari Dusun Gajihan Desa Gemblengan Garung menuai hasil imbang 1-1, dengan begitu pertandingan pun dilanjutkan ke babak adu pinalti.

Di babak tos-tosan itu, dua penendang Anakaya, gagal di beberapa tendangan. Sedangkan dari Dinasty, berhasil mengguli sampai babak akhir adu pinalti tersebut, usai pertandingan dengan skor¬†4 – 3¬† yang dimenangkan oleh PS. Dinasty. Dalam putaran laga Porkles Cup XI 2017 sebagai juara 1 diraih Dinasty mendapatkan tropy dan uang pembinaan Rp. 10.000.000,- juara 2 Anakaya uang pembinaan Rp. 7.500.000,- serta juara 3 bersama di raih Gempar dan Brilian United masing-masing mendapat uang pembinaan sebesar Rp. 2.500.000,-, sampai laga usai pertandingan berlangsung aman” jelas AKP Ismanta, SH.

(Humas Polsek Mojotengah)

 

 

 

 

 

5 Trackbacks & Pingbacks

  1. sildenafil
  2. best erection pills
  3. non prescription erection pills
  4. ed meds online without doctor prescription
  5. sale cialis

Comments are closed.