Polsek Mojotengah Sosialisasi Pasca Penutupan Pendaftaran Balon Kades

Polres Wonosobo Polda Jateng – Pelaksanaan Pilkades Kabupaten Wonosobo digelar pada Bulan November 2016 mendatang. Kapolsek Mojotengah Polres Wonosobo Jateng AKP Ismanta, SH  melaksanakan sambang dan sosialisasi tentang tutupnya perpanjangan pendaftaran bakal calon (balon) kades. Bahwa perpanjangan pendaftaranditutup (27/10). Sosialisai dilaksanakan di rumah calon kades di Desa Pungangan. Kamis (27/10/2016)

Saat berada dirumah Warseno yang juga termasuk calon kades Desa Pungangan, Kapolsek memastikan jika adminitrasi persyaratan pendaftaran sudah dilengkapi. AKP Ismanta juga menjelaskan kalau khusus Desa Derongisor diperpanjang lagi karena Bakal Calon belum melengkapi pesyaratannya.”Ada dua balon (bakal calon)  di Desa Derongisor yang mulai hari ini berkasnya sudah lengkap dan siap mengikuti putaran pilkades November mendatang,”jelas AKP Ismanta.

Selanjutnya AKP Ismanta, SH juga berpesan kepada calon kades Desa Pungangan Warseno, agar juga ikut menjaga agar putaran pilkades bulan depan berlangsung aman, dengan tidak menurunkan timsesnya untuk membeli suara ke masrakat. Hal itu untuk menghindari kecemburuan dengan calon lain.

(Humas Polsek Mojotengah)

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Bdsm, dungeon, neko, furry
  2. zd porn

Comments are closed.