Polsek Sapuran Polres Wonosobo Jaga SPBU Strategis Saat Libur Natal Dan Tahun Baru

Kapolsek Sapuran AKP Sutaryanto, SH berjaga jaga di SPBU Strategis Jl. Sapuran - Purworejo untuk memastikan keamanan menjelang malam pergantian tahun Kapolsek Sapuran AKP Sutaryanto, SH berjaga jaga di SPBU Strategis Jl. Sapuran - Purworejo untuk memastikan keamanan menjelang malam pergantian tahun

Polres Wonosobo – Polsek Sapuran Polres Wonosono Jateng menyiagakan beberapa personilnya untuk bersiaga di tempat pengisian bahan bakar umum (SPBU) untuk kelancaran jalur mudik dan wisata menyambut Natal dan Tahun baru 2018.

Seperti terlihat, dipimpin Kapolsek Sapuran AKP Sutaryanto, SH beberapa personil berjaga jaga di SPBU Jl. Sapuran РPurworejo. AKP Sutaryanto mengatakan, pihaknya menyiapkan setengah kekuatan guna bersiaga mulai dari sebelum Natal kemarin sampai puncaknya pada setelah Tahun baru 2018 mendatang.

“Polsek Sapuran memberikan perhatian khusus pada titik konsentrasi jalur wisata yang masuk wilayah Kabupaten Wonosobo dari Kabupaten tetangga. Ada 1 titik SPBU yang menjadi jalur strategis untuk kendaraan yang masuk Wonosobo Via Jl. Silento Sapuran – Salaman Magelang. SPBU ini menjadi satu satunya tempat istirahat. Makanya kami fokuskan pengamananan ini sampai masuk pergantian tahun nanti,” ujar AKP Sutaryanto, SH di Lokasi pengamanan, Minggu (31/12) siang.

Kapolsek Sapuran Polres Wonosobo Polda Jateng juga menghimbau kepada para wisatawan yang ingin liburan ke Dieng melalui jalur Silento Sapuran – Salaman supaya berhati hati karena kondisi jalan banyak tikungan tajam. Wisatawan juga diharapkan jangan segan segan bertanya kepada Personil Polri yang berjaga jaga di sepanjang jalan.

(Humas Polsek Sapuran)