POLSEK SELOMERTO AKTIF MEMBANTU MEMBUAT JALAN BARU

POLSEK SELOMERTO AKTIF MEMBANTU MEMBUAT JALAN BARU POLSEK SELOMERTO AKTIF MEMBANTU MEMBUAT JALAN BARU

Polsek Selomerto di bawah Pimpinan Kapolsek AKP Wahono selain melaksanakan tugas untuk menegakkan hukum di Wilayah Kecamatan Selomerto, Juga selalu aktif mengikuti dan mendukung kegiatan masyarakat di wilayah Kecamatan Selomerto yang bertujuan untuk meningkatkan kemajuan wilayah di Kecamatan Selomerto. Hal tersebut ditunjukkan dengan salah satunya Diperintahnya Bripka Purwono yang merupakan Bhabinkamtibmas Devinitif Desa Sinduagung untuk membantu membuat jalan baru di Dusun Keseneng Desa Sinduagung Kecamatan Selomerto.

Jpeg

Minggu (8/11) Pukul 07.30 sampai dengan 12.00 Wib Harapan Warga Dusun Keseneng untuk memiliki jalan agar memudahkan Transportasi pengangkutan hasil Panen Khususnya Padi terlaksana dengan mulai di bangunnya Jalan tersebut. Dihadiri Kepala Desa Sinduagung Bapak Sukiman,Kadus Keseneng Bapak Muhammad Mansyur,Perangkat Desa dan 125 an Warga Dusun Keseneng juga Bhabinkamtibmas Desa Sinduagung Bripka Purwono bersama-sama melaksanakan pembangunan jalan.Tanpa Ragu-ragu Bripka Purwono terjun langsung ikut mencangkul/meratakan tanah dalam membuat jalan.

Jpeg

Jalan sepanjang 700 an Meter dan Lebar 2,5 Meter itu menggunakan lahan bengkok milik Kepala dusun Keseneng. Menurut warga setempat selama ini biaya untuk transportasi pengangkutan hasil panen sangat tinggi dan dengan dibangunnya jalan tersebut Roda 4 bisa masuk sehingga nantinya mengurangi biaya Transportasi dengan begitu secara otomatis meningkatkan pendapatan Petani di Dusun Keseneng Desa Sinduagung Kecamatan Selomerto.

Bripka Purwono Ikut aktif Membuat Jalan Baru

Bripka Purwono Ikut Aktif Membuat Jalan Baru

6 Trackbacks & Pingbacks

  1. www.cpns2016.com Info Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id
  2. GVK Biosciences
  3. DMPK
  4. Online Digital Marketing
  5. Bdsm chat
  6. juegos de friv

Comments are closed.