Polsek Selomerto Kedatangan Tim Supervisi dari Polres Wonosobo

Polsek Selomerto Kedatangan Tim Supervisi dari Polres Wonosobo Polsek Selomerto Kedatangan Tim Supervisi dari Polres Wonosobo

Dalam rangka persiapan Wasrik dari Polda Jawa Tengah di Polres Wonosobo  yang di perkirakan sekitar bulan November 2015, maka Polres Wonosobo Jemput bola dengan menerjunkan Tim Supervisi ke Polsek-polsek se Polres Wonosobo,Dengan harapan Polsek se Res Wonosobo mempersiapkan dari dini .Rabu 20/10/2015 pukul 15.25 Wib Rombongan Tim Supervisi dari Polres Wonosobo yang di Pimpin Iptu Wijianto beserta tim tiba di Polsek Selomerto di terima Kapolsek Selomerto AKP Wahono beserta Anggota.

Polsek Selomerto Kedatangan Tim Supervisi dari Polres Wonosobo

Diawali pengambilan apel anggota Polsek Selomerto oleh Iptu Wijianto yang menyampaikan hal-hal yang perlu disiapkan menyongsong Wasrik dari Polda Jawa Tengah. Tim juga menyampaikan perintah Kapolres Wonosobo kepada Seluruh Anggota Polsek Selomerto. Selanjutnya Pemeriksaan surat-surat dan kelengkapan diri personil Polsek selomerto oleh anggota Propam Polres Bripka Teguh P.

Diakhiri dengan pemeriksaan oleh tim sesuai dengan Fungsinya, Fungsi Bimas di Periksa oleh KBO Bimas Ipda Maryono, Fungsi Reskrim oleh Iptu Bambang, Sium oleh Ipda Nursikin, Fungsi Intel oleh Aiptu Eko, Fungsi Sabhara oleh Aiptu Kusmanto.

Sebelum meninggalkan Mako Polsek Selomerto Iptu Wijianto Menyampaikan agar anggota Polsek Selomerto selalu menjaga Kesehatan dan Kekompakan.

IMG_20151020_154935

(Humas polsek Selomerto)

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Bdsm, dungeon, neko, furry
  2. Corporate Event Managers in Hyderabad

Comments are closed.