Polsek Selomerto Lakukan Giat Pengamanan Vaksinasi Covid -19

Wonosobo- Untuk mendukung upaya pencegahan virus Covid -19 di wilayah Kabupaten Wonosobo, anggota Polsek Selomerto melaksanakan gita pengamanan vaksinasi Covid -19 di Puskesmas Selomerto 1 kemarin (28/1).
Terdapat 158 vial vaksin yang disediakan dalam kegiatan vaksinasi tersebut. Dalam kegiatan vaksinasi tersebut diikuti oleh 43 orang yang melakukan penyuntikan vaksin. Dari 43 peserta tersebut bekerja sebagai apoteker di beberapa apotek di wilayah Wonosobo yaitu Apotek Annisa, Apotek bugangan, Apotek Garung, Apotek Hafi Farma, Apotek Hidayat, Apotek Kusuma Farma Apotek Santosa, Apotek Sapuran, Apotek Sukoharjo, Apotek sumber sejahtera, Apotek zam-zam, Apotek K24 Kertek, Apotek K24 Longkrang, dan Apotek K24 veteran.
Briptu Gilang saat melakukan pengamanan giat vaksinasi menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini dilakukan oleh pemerintah sebagai upaya untuk mengatasi adanya pandemi Covid – 19. Sehingga diharapkan masyarakat dapat mendukung giat vaksinasi tersebut agar pandemi Covid -19 di Indonesia dapat segera berakhir dan masyarakat dapat segera melakukan aktivitas sehari- hari dengan normal.
“ Disini kami Polri- TNI membantu pemerintah untuk melakukan pengamanan giat vaksinasi sebagai wujud dukungan kami terhadap upaya pemerintah dalam mengatasi masalah pandemi Covid -19”. Ungkap Briptu Gilang.
Selain itu Briptu Gilang juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut melakukan vaksinasi Covid -19 karena vaksin sudah teruji dan dinyatakan halal oleh MUI.