Polsek Selomerto Menjadi Tempat Latihan Pramuka

Tribratanewswonosobo.com-Kecamatan Selomerto yang Memiliki Wilayah berdekatan dengan Kota Wonosobo menjadi Pusat Pendidikan yang ke 2 (dua) setelah Kecamatan Kota. Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas Selain Sekolah Negeri Banyak Sekolah Swasta Yang berada di Wilayah Kecamatan Selomerto. Hal tersebut menjadikan Inisiatif Kapolsek Selomerto Ajun Komisaris Polisi Wahono Selain melaksanakan tugas Mengemban Kamtibmas juga Aktif membantu kemajuan Pendidikan di Wilayah Kecamatan Selomerto.

Hal tersebut dibuktikan dengan dijadikannya Polsek Selomerto sebagai tempat berlatih dan Instruktur juga dari Anggota Polsek Selomerto, Tepatnya hari Jumat,13 Mei 2016 Pukul 15.00 Wib s.d 17.00 Wib  MTS ANNUR yang berada di Jalan Banyumas Selomerto Mengirimkan Siswa-Siswinya Untuk di Latih di Polsek Selomerto agar melatih kedisiplinan dan memiliki mental yang handal.

Kapolsek Selomerto Memerintahkan kepada Kanit Provost Aiptu Bambang Purnama dan Anggota SPK Polsek Selomerto untuk melatih agar Siswa-Siswi Pramuka Kususnya MTS ANNUR bisa menjadi Pramuka yang baik dan menjadi penerus bangsa dengan kemampuan yang handal. Selain dilatih Kedisiplinan para Pramuka juga dilatih Baris berbaris dan Pengaturan Lalulintas. Kapolsek Selomerto Juga juga menyampaikan pesan kepada Sekolah yang berada di Wilayah Selomerto bahwa Polsek Selomerto siap membantu pendidikan dan jika di butuhkan siap hadir ke Sekolah-sekolah untuk memberikan Pelatihan dan Pembinaan di Sekolah.

Aiptu Bambang Purnama Memberikan Pembinaan Kepada Pramuka MTS ANNUR di Halaman Polsek Selomerto

Aiptu Bambang Purnama Memberikan Pembinaan Kepada Pramuka MTS ANNUR di Halaman Polsek Selomerto

 

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Biosciences
  2. vitro pharmacology
  3. YouJizz XXX

Comments are closed.