Polsek Selomerto Polres Wonosobo Isi Romadon dengan Silaturohmi ke Pengasuh Pondok Pesantren

Kapolsek Selomerto dan anggotanya sambang di Pondok Pesantren Salaf

Tribratanewswonosobo.com-Tidak terasa kita telah melewati hari-hari awal di bulan Romadhon tahun ini. Bulan Romadhon dan menjalankan ibadah puasa bukan halangan kita untuk bekerja dan berkarya itulah yang di sampaikan Kapolsek Selomerto AKP Wahono saat apel pagi di depan anggota Polsek Selomerto.Kejadian yang semakin memanas,Kejadian bom bunuh diri di Kampung Melayu yang baru berapa hari membuat kita harus waspada dan berhati hati. Perbanyak silaturohmi dengan Toga,Tomas dan Masyarakat pada umumnya agar tugas Polsek Selomerto dalam mengemban Kamtibmas mendapat dukungan dari semua eleman masyarakat.

Tepatnya hari Senin,29 mei 2017 pukul 10.00 wib rombongan Polsek Selomerto yang terdiri dari Kapolsek Selomerto,Waka Polsek,Kanit Provos dan Kasi Humas sambang di Pondok Pesantren Salaf Dusun Tawangsari Desa Krasak Kecamatan Selomerto Kabupaten Wonosobo. Rombongan diterima langsung oleh Pengasuh Ponpes Salaf K.H. Abdul Halim Turmidi. Kapolsek Selomerto AKP Wahono dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga harapan agar Pondok Pesantren Salaf selalu kordinasi dengan Polsek Selomerto sehubungan dengan semakin meningkatnya berita Hoak yang bisa mengganggu kenyamanan dan keamanan bangsa Indonesia.

Sementara itu K.H.Abdul Halim Turmidi mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Selomerto dan rombongan yang telah menyambangi Ponpes Salaf sehingga rasa aman dan nyaman semakin terasa dengan kehadiran Patroli Polisi di Ponpes,dan Kyai berjanji akan selalu koordinasi keamanan dan berita-berita Hoak yang bisa memecah belah keutuhan bangsa.

Kapolsek Selomerto dan anggotanya sambang di Pondok Pesantren Salaf

 

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. stupid drivers
  2. jeux de friv

Comments are closed.