POLSEK SELOMERTO POLRES WONOSOBO MAKSIMALKAN PENGAMANAN PASKAH

Aiptu Bambang Melaksanakan Pengaturan di depan Gereja

Polsek Selomerto dibawah Pimpinan Kapolsek AKP Wahono  menyadari wilayah Kecamatan Selomerto terdapat 3 (tiga) Gereja Induk (Giyanti Kadipaten, Bendungan Simbarejo,Kaliputih). Gereja yang melaksanakan Kegiatan Paskah dengan jemaat yang cukup banyak membuat Kapolsek selomerto memaksimalkan pengamanan dengan membagi anggotanya dengan di bantu dari Koramil Selomerto.

Minggu,16 april 2017 Perayaan Paskah yang bertempat di Gereja Bendungan Desa Simbarejo Kecamatan Selomerto, kegiatan dimulai pukul 08.30 wib s.d 12.30 wib. Dalam kegiatan tersebut membawa tema: Kristus bangkit berilah dirimu di perdamaikan diambil dari dua turentus 5,ayat 20. Kegiatan yang dihadiri sekitar 750 an Jamaat tersebut berasal dari 7 Pantan dan 1 Gereja Induk yang berada di wilayah Selomerto, kebaktian dipimpin Pendeta Agus Supriyana,SSI dari Bendungan Selomerto.

Menyadari Gereja berada di jalan lintas Selomerto Kertek Kapolsek memerintahkan 4 Anggotanya dibantu 2 anggota Koramil Selomerto untuk Pengamanan yang maksimal dan pengaturan arus lalulintas di depan Gereja agar Kebaktian berjalan Tertib serta arus lalulintas juga berjalan lancar sehinngga masyarakat yang melewati jalur tersebut merasa nyaman tanpa terganggu. Ketua Panitia Paskah Gereja Bendungan Selomerto mengucapkan terimakasih kepada Polsek selomerto dan Koramil yang telah melaksanakan pengamanan sehingga kegiatan berjalan aman dan tertib dari awal hingga selesei.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Info 2018
  2. jogos friv

Comments are closed.