Polsek Selomerto Polres Wonosobo Mencegah Teror dan Radikalisme tingkatkan Safari Sholat Tarawih

Waka Polsek Selomerto bersilaturohmi selesei pelaksanaan Sholat Tarawih

Tribratanewswonosobo.com-Polsek Selomerto dibawah pimpinan Kapolseknya AKP Wahono untuk menangkal teror dan radikalisme giat melaksanakan Sholat Tarawih secara safari dari Masjid ke Masjid secara bergantian dan terencana. Apalagi di bulan Romadhon ini banyak sekali kegiatan umat muslim yang dilaksanakan di Masjid, hal ini membuat AKP Wahono meningkatkan sambang dan patroli di masjid dan melaksanakan ibadah sholat terawih bersama dan menyatu dengan masyarakat.

Selasa,30 mei 2017 mulai pukul 18.30 wib Kapolsek Selomerto memerintahkan Waka Polseknya Iptu Budi Rustanto bersama 3 anggotanya untuk melaksanakan sholat Tarawih di Masjid Alhikmah Selomerto.Kegiatan diawali dengan membantu menyeberangkan umat Muslim yang akan beribadah di masjid dan dilanjutkan dengan membaur dengan jamaah Masjid Alhikmah untuk menjalankan sholat isyak dan tarawih.

Setelah pelaksanaan Sholat selesai Waka Polsek Selomerto bersilaturohmi dengan Imam Masjid dan Takmir Masjid sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.Menurut Iptu Budi Rustanto Takmir Masjid agar selalu bekerjasama dengan Polsek Selomerto dalam rangka mendukung keamanan dan memberikan informasi secepatnya apabila ada teror maupun hal-hal yang mengganggu keamanan serta persatuan bangsa Indonesia. Imam Masjid Kyai Ashari menyampaikan terim kasih kepada Iptu Budi Rustanto dan rombongan Polsek selomerto yang telah menyempatkan Sholat berjamaah di Masjid Alhikmah semoga kehadiran pak Polisi di Masjid ini semakin membuat kondusif suasana di Masjid,Ucap Kyai Ashari.

Waka Polsek Selomerto dan anggota melaksanakan pengaturan lalulintas menjelang Sholat Tarawih

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. Informatii despre sanatate
  2. stupid drivers 2017
  3. potenzsteigerung

Comments are closed.