POLSEK SELOMERTO SAMBANGI DESA BALEKAMBANG

Polres Wonosobo Polda Jateng –Kemitraan dan Silaturohmi antara Polsek Selomerto dengan Pemerintahan Desa harus selalu dijaga demi membantu Kamtibmas  yang di emban Polsek Selomerto.  apalagi anggota Polsek sangat terbatas. Itulah Penyampaian Kapolsek Selomerto saat apel pagi di halaman Polsek Selomerto. Rabu,30 Nopember 2016

Anggota Polsek Selomerto di pimpin IPDA Sudarto melaksanakan sambang di Balai desa Balekambang dan bertemu dengan Kepala desa Anteng Suyono. Menurut Anteng Suyono untuk Desa Balekambang hanya memiliki 1 Dusun yaitu Balekambang dan di Balekambang selain berdiri Masjid dan Mushola juga memiliki 1 Gereja. Penduduk Balekambang meskipun Mayoritas beragama Muslim tapi tetap menjaga toleransi dengan Masyarakat yang beragama lain.

Sebelum meninggalkan Balai Desa IPDA Sudarto menyampaikan kepada Kades Anteng Suyono untuk memberikan informasi kepada Polsek selomerto apabila ada yang berhubungan dengan Kamtibmas di Desa Balekambang, Sementara itu Anteng Suyono mengucapkan terima kasih kepada Polsek Selomerto yang telah menyambangi dan melaksanakan Patroli di Desa Balekambang semoga Balekambang selalu aman dan Kondusif ucap Anteng Suyono.

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK BIO
  2. YouJizz
  3. zdporn

Comments are closed.