POLSEK SELOMERTO TINGKATKAN SILATUROHMI DENGAN PERANGKAT DESA

Polres Wonosobo Polda Jateng –Silaturohmi dengan Perangkat Desa sangat mempengaruhi sinergitas pengamanan Kamtibmas Polsek Selomerto. Itulah yang disampaikan AKP Wahono selaku Kapolsek Selomerto dan mendorong anggotanya untuk meningkatkan sambang di desa. Menurut AKP Wahono dengan silaturohmi dengan perangkat desa semua sumber informasi tentang kamtibmas akan di dapat hal itu akan mendukung tugas Polsek selomerto dalam melaksanakan tugas pencegahan maupun penanganan Kamtibmas.

Tepatnya hari Selasa,Rabu 30 Oktober 2016 IPDA Sudarto dan AIPTU Bambang PM melaksankan Sambang dan silaturohmi di Kantor Desa Sinduagung dan bertemu dengan Kades Sinduagung beserta perangkatnya. IPDA Sudarto dalam satu kesempatan menyampaikan salam dari Kapolsek Selomerto dan mohon maaf karena tidak bisa hadir karena ada tugas yang harus dilaksanakan. Ipda Sudarto juga meminta informasi tentang warga Desa Sinduagung yang akan berangkat ke Jakarta untuk melaksanakan demo 2 Desember 2016.

Kades Sinduagung menyampaikan bahwa warganya tidak ada yang berangkat ke Jakarta karena telah disampaikan sampai tingkat Rt bahwa penanganan kasus Ahok telah ditangani Kepolisian serta Ahok telah di jadikan Tersangka.

Sebelum meninggalkan Kantor Desa Sinduagung Kades Sinduagung menyampaikan terima kasih kepada Polsek Selomerto yang telah menyambangi dan melkasanakan Patroli di Desa Sinduagung untuk mendukung kamtibmas desa Sinduagung. 

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. S/M
  2. im internet geld verdienen

Comments are closed.