Polsek Sukoharjo Bersama Warga mandikan jenazah korban gagal jantung

angkat korbandari TKP ke pemandian jenazah angkat korbandari TKP ke pemandian jenazah

Sabtu 19 Desember 2015 pukul 13.45 Wib telah ditemukan orang meninggal dunia an. SLAMET RAHARJO, 71 th alamat Dsn.Banjarsari 2/4 Ds/Kec. Sukoharjo Kab. Wonosobo tergeletak dibawah pohon kelapa kebun milik sdr.Ismaun diduga karena gagal jantung .

olah tkp bersama inafis Polres Wonosobo

olah tkp bersama inafis Polres Wonosobo

“Saya melihat orang tergeletak dikebun bpk ismaun dan didekati ternyata tetangga saya an SLAMET RAHARJO sudah meninggal dunia, ” kata sdr. RAMSU (saksi)tetangga korban ┬ákepada petugas di lokasi kejadian.

bersama warga memandikan jenazah korban

bersama warga memandikan jenazah korban

” Setelah diadakan olah TKP dari Polsek Sukoharjo dan Tim Inafis Polres Wonosobo serta dilakukan pengecekan medis oleh petugas medis Puskesmas Sukoharjo sdr. kondang, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada korban dan meninggalnya korban diduga gagal jantung sesuai pemeriksaaan medis, ” tegas Kapolsek Sukoharjo AKP ADHI SAYOGYO HARYONO saat menyerahkan jenazah kepada keluarga korban.

Selesai pengecekan medis jenazah di bawa ke rumah duka. Kapolsek Sukoharjo bersama anggota membantu prosesi pengurusan jenazah. Tak tanggung-tanggung, tiga anggota Polsek Wadaslintang turut serta memandikan jenazah, mengkafani hingga mengantar ke pemakaman. ini bentuk kemasyarakatan dan memasyarat Anggota Polsek Sukoharjo” Tutup AKP Adi

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK BIO
  2. SilverStar835
  3. juegos de friv

Comments are closed.